Selasa, 06 November 2018

UMM Punya

1. UMM INN

UMM INN adalah hotel pendidikan pertama di malang. Hotel ini berjarak kurang lebih 400 meter dari kampus 3 UMM yang beralamat kan di jl. Tlogomas 246. Hotel ini menyediakan layanan untuk pertemuan, konferensi, dan seminar, pesta dan penginapan. Hotel ini di desain elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik sehingga membuat customer atau pengunjung bisa merasa nyaman.


2. UMM BOOK STORE

UMM BOOK STORE ini adalah fasilitas yang di sediakan kampus untuk kebutuhan membeli buku dan alat-alat tulis untuk kebutuhan perkuliahan. Tentu saja UMM book store berbeda dengan perpustakaan UMM.  Yang membedakan UMM book store dan perpustakaan yaitu, jika UMM book store menjual jika perpustakaan meminjamkan. UMM book store terletak kurang lebih 200 meter dari kampus 3 UMM.
Bookstore UMM sudah beroperasi selama kurang lebih 4 tahun 4 bulan. Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan.


3. SENGKALING KULINER 
Sengkaling kuliner menyediakan berbagai macam kuliner.Tempat nongkrong yang asik karena tempatnya yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri. 
Jika malam hari terlihat banyak lampu-lampu menghiasi dengan diiringi live music. Membuat suasana semakin teduh dan romantis. 

4. RUMAH SAKIT UMM 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UMM Punya

1. UMM INN UMM INN adalah hotel pendidikan pertama di malang. Hotel ini berjarak kurang lebih 400 meter dari kampus 3 UMM yang beralam...